-->

Tips Supaya Jaket kulit Tidak Kusut

Tips Supaya Jaket kulit Tidak Kusut
Saat ini kami akan memberikan tips Supaya Jaket Kulit kita tidak kusut. Jika kita punya Jaket Kulit sudah hampir 1 tahunan, mungkin dibeberapa bagian jaket kulit suka kusut (mengkerut) . salah satu contoh seperti Jaket Kulit Motor, bagian yang sering kusut dan mengkerut adalah dibagian tangan, untuk jaket kulit yang biasa dipakai berkendaraan roda empat (mobil ) bagian yang mengkerut biasanya dibagian belakang, ini dikarenakan anda sering duduk dibelakang kemudi dan jaket kulit kesayangan kita menempel dijok mobil.Sebenarnya ini tidak akan terjadi kalau anda merawat jaket kulit secara teratur, oleskan lotion/pelembab biasa pada jaket anda secara teratur minimal 1 minggu sekali, kami yakin jaket anda akan lentur dan enak dipakai, sama halnya kita merawat tubuh kita, bila kita rajin merawatnya tentunya akan kelihatan fresh dan kinclong.

Lalu bagaimana kalau Jaket Kulit sudah terlanjur mengkerut ? ….

Baik tips berikut adalah solusinya :
1. Oleskan Lotion Biasa pada permukaan Jaket Kulit (lebih sip bila memakai campuran pelembab dan anti jamur khusus jaket kulit) oleskan secukupnya .
2. Tempelakn kertas Hvs 2-3 lembar pada permukaan Jaket Kulit yang sudah diberi pelembab
3. Setrika permukaan Hvs yang menempel pada permukaan jaket lalu setrika dengan suhu secukupnya tergantung kerutan
4. Bila kerutannya akut dan susah, oleskan air pada permukaan jaket dan lapisi dengan kertas lalu setrika,
5. Ulangi beberapa kali sampai Jaket Kulit anda kembali seperti semula .

Ingat jangan setrika Jaket kulit langsung tanpa dilapisi ketas Hvs karena akan mengakibatkan kerusakan pada permukaan Jaket Kulit anda,

** Perhatian **
Simpan jaket kulit disuhu yg sejuk, bila suhu terlalu panas akan
mengakibatkan permukaan Jaket Kulit jadi rusak.
close